Minggu, 03 Mei 2020

Bisnis online mudah cukup share dan copy paste

       Di era yang serba digital ini berbagai aspek kehidupan tidak lepas dari yang namanya digitalisasi. termasuk dalam sektor bisnis. Siapa sih yang tidak kenal marketplace seperti lazada, shopee, blibli.com, bukalapak dan masih banyak market place yang lain. Mereka semua berlomba-lomba menawarkan produk melalui aplikasi dengan berbagi trik, seperti voucher, discount, gratis ongkir dan lain-lain.
   Sayang rasanya kalo di era yang serba digital ini kita hanya jadi penonton atau mungkin jadi konsumen saja.Bagi yang belum biasa berbisnis online bukan hal yang mudah untuk ikut bersaing berjualan di marketplace. Bagaimana menentukan produknya, bagaimana mendapatkan produknya, bagaimana masuk aplikasinya, bagaimana pengirimanya, semuanya membutuhkan  pemikiran sendiri.
   Bagi anda yang ingin berbisnis online meskipun dengan pengalaman yang minim jangan berputus asa, fingo adalah solusinya. Cukup bermodalkan HP android, kuota internet, akun gmail, anda sudah bisa berbisnis online lewat fingo. Melalui fingo serasa memiliki toko online sendiri dan banyak keuntungan yang didapat. Bagi anda yang berminat, segera daftar fingo melalui tautan berikut  https://www.fingokita.com/ning-murdiyati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar